RESEP ALAMI INI BISA MEMBUAT PERUT LANGSING HANYA DALAM 4 HARI !!

Semua orang pasti ingin mempunyai perut yang rata. Jika dilatih terlalu keras hasilnya tidak hanya rata melainkan berbentuk atau sixpack. Bagi pria emang seksi, namun bagi wanita, tidak terlalu bagus buat penampilan. Belum lagi waktu dan tenaga yang selalu menjadi halangan.

Kabar gembira datang dari ahli gizi dan nutrisi, Cynthia Sass. Ahli gizi cantik asal Amerika itu telah membuat resep yang mampu membakar lemak perut dalam waktu yang singkat. Ya, resep alami ini bisa membuat perut langsing hanya dalam 4 hari saja !.


sassy-water-resep-perut-langsing


Resep ajaib ini berbentuk minuman yang sangat menyegarkan dan hebatnya mampu dengan mudah anda buat sendiri di rumah. Resep minuman ini diberi nama "Sassy Water", seperti nama penemunya.

Sassy Water memiliki kandungan kalori rendah, dapat mengembalikan kesegaran tubuh, memperlancar sistem percernaan, dan mampu mengeluarkan gas dalam tubuh, sehingga sangat efektif untuk menghilangkan timbunan lemak.

Selama 4 hari, hindari makanan seperti permen, snack, dan makanan berminyak lainnya, hal ini untuk menunjang hasil yang maksimal sembari minum Sassy Water. Selain itu konsumsi buah-buahan dan sayur mayur yang memiliki kadar air tinggi juga dianjurkan, seperti semangka, jeruk, melon, belimbing dan lainnya.


Ini dia resep alami Sassy Water yang dapat membuat perut langsing hanya dalam 4 hari. 

  • Siapkan 8 gelas air putih
  • Teh jahe bubuk sebanyak satu sendok
  • Satu buah mentimun, iris jadi tipis-tipis
  • Satu buah jeruk lemon, iris hingga jadi tipis juga
  • Serta daun pepermint sebanyak 12 helai


resep-alami-ini-bisa-membuat-perut-langsing-hanya-dalam-4-hari


Cara menyajikan Sassy Water, sebagai berikut :

  1. Masukkan semua bahan kecuali jeruk lemon ke dalam bender lalu aduk hingga rata
  2. Kemudian saring hasil blender tersebut ke dalam sebuah wadah
  3. Tambahkan jeruk lemon yang sudah di iris tipis-tipis
  4. Selanjutnya masukkan lemari es selama satu hari
  5. Setelah itu konsumsi Sassy Water selama 4 hari berturut-turut, dan jangan minum air putih selama prosesnya berlangsung.

Itu dia resep alami yang bisa membuat perut anda langsing hanya dalam 4 hari sajaSemua bahan diatas mempunyai efek diuretik, sehingga kelebihan cairan tubuh akan secara alami dikeluarkan melalui buang air kecil. Jadi tidak perlu panik kalau selama 4 hari anda akan sering pergi ke toilet. Namun setelah 4 hari, anda bisa ukur pinggang anda, pasti anda terkejut dengan banyaknya lemak perut anda yang hilang. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RESEP ALAMI INI BISA MEMBUAT PERUT LANGSING HANYA DALAM 4 HARI !!"

Posting Komentar