CARA MENGHILANGKAN BIBIR HITAM MENJADI MERAH MERONA

Tentu sangat mengganggu penampilan memiliki bibir yang berwarna kehitaman. Warna bibir bisa berubah seiring dengan penggunaan lipstik dan make up yang berlebihan. Kebiasaan merokok juga sangat berpengaruh terhadap hitamnya warna bibir. Lantas bagaimana cara menghilangkan bibir hitam menjadi merah merona ?


cara-menghilangkan-bibir-hitam-jadi-merah-merona


Ada cara alami yang bisa anda coba di rumah. Metode ini sangat aman karena bahan yang digunakan berasal dari alam dan mudah anda temukan. Jadi cukup menjaga rutinitas saja untuk mencoba dan melihat hasilnya.



Berikut Cara Alami Untuk Menghilangkan Bibir Hitam Menjadi Merah Merona

1. Jeruk Nipis

Air sari jeruk nipis merupakan pemutih alami yang dapat mengeluarkan sel-sel mati dalam kulit. Anda cukup menggosokkan potongan jeruk nipis pada bibir dengan lembut selama 2 menit, kemudian biarkan hingga kering selama 10 menit. Lalu bilas dengan air hangat dan lakukan ini setiap hari hingga warna bibir hitam anda perlahan pudar.


2. Madu

Madu memiliki banyak manfaat, salah satunya termasuk bisa membuat warna bibir anda merah merona. Caranya ambil 2 sendok teh madu dan 1 sendok teh sari jeruk nipis, kemudian campurkan dan oleskan pada bibir anda. Diamkan selama 10 menit, lalu basuh dengan air hangat. Lakukan hal ini terus menerus setiap hari selama sebulan untuk hasil yang maksimal


Tips-Memerahkan-Bibir-Hitam



3. Susu

Perpaduan susu dan gliserin beberapa tetes juga mampu membuat bibir hitam memudar, bahkan mampu membuat bibir lebih lembut. Langkahnya adalah ambil susu segar secukupnya lalu tambahkan beberapa tetes gliserin, campur hingga rata dan oleskan pada bibir anda. Selanjutnya diamkan semalam dan basuh dengan air hangat keesokan paginya. Anda juga bisa menggunakan resep ini untuk wajah anda, guna memperoleh warna kulit yang lebih cerah.


4. Lemon dan Gula

Gula merupakan salah satu bahan alami yang memiliki kemampuan untuk mengangkat sel kulit mati. Caranya, ambil sepotong lemon dan taburkan sedikit gula kemudian gosokkan secara lembut pada bibir anda selama 2 menit, lalu diamkan mengering sampai 15 menit. Setelah itu, basuh dengan air hangat, lakukan selama beberapa hari secara rutin.


5. Kelopak Mawar

Mawar selain jenis bunga yang indah ternyata juga bisa membuat warna bibir gelap menjadi lebih cerah. Adapun caranya adalah ambil kelopak mawar lalu rendam dengan susu selama setengah jam. Lalu tambahkan setetes gliserin dan tambahkan pula sedikit madu hingga menjadi pasta. Gosok dan pijit lembut bibir dengan pasta ini selama 5 menit dan kemudian diamkan selama 30 menit. Pemakaian rutin selama beberapa hari akan memberikan hasil yang maksimal. 


6. Bubuk Kunyit

Bahan alami yang satu ini memiliki banyak kasiat buat kesehatan tubuh, dan anda juga bisa menggunakannya untuk membuat warna bibir menjadi lebih cerah. Pertama ambil sejumput kunyit yang sudah ditumbuk, lalu tambahkan 1 sendok susu dan campur hingga merata. Oleskan perlahan pada bibir setiap malam hari sebelum tidur dan lihat hasilnya setelah satu bulan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CARA MENGHILANGKAN BIBIR HITAM MENJADI MERAH MERONA"

Posting Komentar